Tuesday, March 17, 2015

Anda adalah sinar matahari

Dengan Anda saya merasa begitu sangat halus. Babe, percayalah % u2014love tidak ada kejahatan. Bagaimana I wish Anda bisa menjadi milikku. Aku ingin menjadi Valentine Anda. Sayang, cinta hanya ilahi. Mari kita pergi ke suatu tempat yang menyenangkan untuk bersantap. Maukah kamu datang untuk segelas anggur? Anda adalah landak kecil saya. Saya berharap untuk melihat Anda lagi beberapa waktu. Ketika saya melihat Anda untuk pertama kalinya... Oh, betapa aku rindu untuk membuat Anda tambang. Aku jatuh cinta karena Anda tampak begitu halus
Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa mengatakan .Aku cinta padamu setiap hari semakin banyak .Aku teringat padamu setiap siang dan malam .Sebelum aku bertemu denganmu , hari itu saya yang abu-abu .Sayang , ciuman cepat dan saya katakan bahwa kau akan tinggal .Jika anda pergi dengan aku , aku akan membayar .Oh sayang , tolong jangan pergi .Cinta kita tidak akan pernah memudar .Dengan anda di samping saya ca saya tidak tersesat .Aku ingin menciAnda adalah terimut ada seorangpun dari semua .Jika aku punya nomor kamu , setiap hari saya akan menamakan .Cinta anda memukul saya seperti bola meriam .Aku ca tidak tahu hal lain sama sekali .Aku sangat menunggu telepon anda tentulah aku akan mencintaimu sampai jatuh .Ketika kita berbicara , saya dapat memberitahu anda semua .Buka hatimu , kau bisa beritahu aku .Tidak buat aku menunggu sampai jatuh ~
ummu , jika aku may.you yang terkena sinar matahari dalam hidupku .Saya berharap kita bisa menjadi suami dan istri .Aku sudah menunggumu sepanjang hidup saya .Di laut yang penuh kasih dengan engkau aku akan menyelam .Datang ke tempat saya setelah lima .Tanpa cintamu aku ca saya ingin anak-anak tidak mampu bertahan hidup dengan anda , tetapi tidak lebih dari lima .Anda membuat saya merasa jauh lebih hidup .Untuk sampai ke anda , seribu mil saya akan mengemudi .Aku ingin kau , mati atau hidup .
Mata mereka seperti bintang-bintang yang begitu terang .Anda terus saya terjaga di malam hari .Mari kita pergi ke bioskop dan restoran malam ini .Kau manis dan lucu dan selalu benar .Anda adalah saya suar di dalam gelap malam .Aku yang kau pikirkan siang dan malam .Tolong datang lebih dekat , wo tidak menggigit saya .Kita bisa duduk bersama oleh cahaya lilin .Ciuman cepat dan aku pegang aku erat-erat .Aku ingin ini menjadi kesatria jedi .Aku dan kamu adalah saya amidala ksatria jedi Anda adalah sinar matahari .
Aku benar-benar bisa naksir pada anda .Aku punya sebuah utama menghancurkan pada anda .Aku ca tidak melawan anda charmes  memang benar .Lama waktu saya telah menonton anda .Untuk begitu lama aku telah ingin anda .Aku kepala atas menyembuhkan jatuh cinta padamu .Katakan padaku cepat ,  apakah engkau mengasihi aku terlalu ?  aku benar-benar tergila-gila padamu .Jika anda ada di cinta dengan saya , terlalu ...Jika anda berkata ,  aku mencintaimu , terlalu; ...Aku akan menciummu sampai bibir kita berwarna biru .Aku akan melompat untuk sukacita seperti seekor kanguru . `


No comments:

Post a Comment