Friday, March 27, 2015

Germanwings: apa garis utama dari penyelidikan?

Udara adalah para peneliti mencoba untuk merangkai bersama misteri germanwings penerbangan 9525 4u , yang jatuh di alpen perancis .Jawaban yang mungkin tidak datang dengan cepat , tapi apa yang utama dari garis penyelidikan ?Pesawat itu , sebuah airbus 320 , keturunan dikendalikan yang dibuat untuk jangka waktu delapan menit sebelum mereka menabrak lereng gunung 150 menewaskan seluruh orang di dalamnya .Dua hal yang menonjol - mengapa ada panggilan darurat tampaknya tidak ada dan mengapa pesawat itu mulai turun ke arah pegunungan alpen yang panjang .Penyidik akan fokus pada tiga aspek , kata seorang ahli kecelakaan yang tidak ingin disebutkan namanya dan perekam penerbangan atau kotak hitam , puing di tanah , dan tidak ada bekas puisi cinta .
The damaged flight recorder
Radar jejak telah menghasilkan cerita sejauh ini - lokasi dan kecepatan pesawat dan yang kehilangan ketinggian.Misalnya, keturunan yang panjang tampaknya mengesampingkan satu ledakan keras.Namun jumlahnya hanya memberikan garis besar.Penerbangan perekam tersusun atas dua elemen - sebuah perekam data penebangan segudang informasi dari pesawat itu 's sistem operasi dan suatu suara perekam menangkap suara dari arah kokpit.Hanya satu dari kotak-kotak ini telah ditemukan sejauh ini - suara perekam.Gambar-gambar ini dibuat untuk menahan dampak yang besar.Para penyelidik - yang mendengarkan alat lebih dari empat pembicara untuk menciptakan kembali suara kokpit dari empat mikrofon - katakan mereka telah mampu mengambil suara dan suara dapat digunakan namun belum mampu menarik kesimpulan . 
Germanwings plane takes off from Dusseldorf airport, 25 March 2015
Petunjuk besar yang pertama adalah apakah para pilot sedang berbicara .Jika mereka diam di dalam persiapan menuju kecelakaan itu yang bisa menunjukkan adanya semacam decompression pesawat .Pesawat yang menekan seperti jika tidak mendapat cukup oksigen orang tidak akan terbang ketika terbang tinggi di sekitar .Seharusnya pesawat depressurise dengan cepat , kru dan penumpang dapat menemukan diri mereka tidak dapat bernapas dengan baik dan disorientated karena hipoksia .Pada akhirnya ini mengarah ke tidak sadarkan diri .Tiba-tiba pilot merespon depressurisation dengan membawa pesawat itu dengan cepat turun ke ketinggian yang aman , mungkin dalam satu wilayah 10,000ft .Biasanya dapat kehilangan tekanan untuk masker oksigen turun dari langit-langit untuk penumpang di kabin untuk bernapas dari .Pilot memiliki masker oksigen di sisi mereka .Oksigen masker tidak jatuh dari langit-langit di kokpit .Bukan sebuah alarm akan berbunyi ketika pesawat itu decompresses untuk setara dengan sekitar 10 ribu kaki Germanwings: apa garis utama dari penyelidikan?.
Jadi di setiap skenario di mana decompression cepat adalah untuk menyalahkan untuk sebuah kecelakaan tidak akan menjadi semacam masalah yang menghentikan awak kapal menggunakan persediaan oksigen mereka dengan baik .' apa yang kita tidak tahu adalah apa yang terjadi ketika mereka menyeberangi pantai perancis dari mulai keturunan , sean maffett ays ahli penerbangan .
Plane wreckage
Jika para pilot sedang berbicara , suara perekam bisa berisi panik percakapan menunjuk ke yang lain eventuality - api , beberapa lainnya mekanis gagal atau beberapa insiden seperti di dalam kokpit .Hal tersebut memerlukan untuk menjelaskan dua hal - bahwa ada tampaknya tidak komunikasi dari kokpit untuk lalu lintas udara kontrol selama pesawat terakhir menit dan stabil , dikendalikan keturunan ke tempat di lereng gunung .Jika data perekam adalah untuk menjadi menemukan bahwa dapat memberikan lebih gambaran komprehensif .Yang pressurisation dari pesawat itu kemudian akan dicatat .Dan itu akan menjawab pertanyaan tentang apakah ada di antara pesawat sistem elektronik gagal .Kebanyakan commentators percaya ini tidak mungkin karena ada beberapa back-ups di tempat .Di sana sudah spekulasi bahwa para pilot mungkin telah tertipu untuk turun oleh sensor pembekuan up . `
Flightradar web page
Puing-puing yang mengumpulkan para peneliti bisa tahu tentang mesin gagal .Penyidik akan mengumpulkan lebih banyak karena mereka dapat menemukan dari sekitar lokasi kejadian .' anda meninggalkan segala sesuatu tepat di tempat itu , ahli ays kecelakaan itu .' foto anda .Sementara itu adalah seseorang yang menganalisis perekam penerbangan , yang menggunakannya untuk memutuskan untuk melihat daerah mana . 'Ada pada akhirnya akan dibawa ke rumah dan berkumpul di sudut jalan yang mereka dinyatakan , atau untuk mencerminkan bagaimana pesawat itu pecah .Dengan ketiadaan informasi yang menarik dari alat perekam penerbangan , kerusakan di pesawat atau bagian struktur yang mungkin menghasilkan sebuah petunjuk untuk itu untuk apa yang menyebabkan kecelakaan games equipment .
Mantan ba pilot eric moody firman keturunan bukan merupakan normal saja tetapi tidak ada cukup dramatis untuk menunjukkan putus asa mencoba untuk re-pressurise pesawat .Pesawat tampaknya telah tetap berada di autopilot , pilot tidak biasa jika sedang berusaha ... untuk cepat turun , Dia berkata .' itu membuat aku berfikir mereka lakukan bagian awal dari keturunan cepat tapi kemudian sesuatu yang lain campurtangan dan mereka lumpuh .Mereka tidak punya masukan bagi autopilot . ' `
Plane high in sky
Misteri masih mengelilingi menghilang dari malaysia airlines penerbangan mh 370 tetapi spekulasi yang terjadi mengungkapkan sesuatu tentang meletakkan orang 's asumsi dari kecelakaan udara.Apa yang mungkin untuk menjadi penyebab utama dari seorang penumpang pesawat jatuh?Kegagalan? mekanisAtau kesalahan manusia?V manusia mekanis: mengapa pesawat crash?( maret 2014 ) line pilots berlatih untuk hanya kondisi seperti eventuality, mengatakan maffett.Tapi itu adalah intens.' itu 's sesaat dari drama, tinggi itu 's mengerikan. 'Itu 's tidak jelas berapa banyak dari tiga pilot berada di penerbangan dek di waktu, dia mencatat.Beberapa oksigen topeng memungkinkan pilot untuk berbicara sambil mengenakan mereka, mengatakan moody.Berbeda airlines menggunakan sistem yang berbeda - ini 's tidak jelas apa yang germanwings pesawat tersebut dilengkapi dengan.Tetapi bahkan jika mayday memanggil tidak dapat diucapkan, pilot bisa mengangkat alarm oleh beralih pesawat 's transponder yang darurat untuk pengaturan.Banyak dari pusat misteri tentang mengapa di siang bolong, di tampaknya visibilitas, baik pesawat terbang lebih rendah dan lebih rendah ke dalam gunung
Itu akan membuat kecepatan yang tidak tahu, sensor dia berkata, " jika mereka akan mempunyai pilot itu melihat keluar jendela pesawat yang sedang menurun itu.Petunjuk untuk menemukan lagi. Yang akan tetap menyebabkan terbungkus dalam kejadian misterius.
Pupils stand in front of candles and flowers that have been left outside the Joseph-Koenig college in Haltern am See, Germany, 24 March 2015.

No comments:

Post a Comment