Friday, May 15, 2015

Sins of a stereotypical empire


Baik 4X strategi permainan yang sedikit seperti lambat terbakar api - sesuatu yang harus memicu setiap sekarang dan lagi dengan klik mouse dan melihat melalui mata setengah mengantuk ke akhir jam. Ketika itu semacam puas puas merasuk, saya lebih mudah dibujuk untuk "hanya satu putaran." Kerajaan-bangunan game-game ini membuat lebih mudah karena mereka masih cenderung menunda konsekuensi bergerak miskin. Kesalahan berjumlah kecil hang-up dalam momentum ke depan jika tidak mudah upgrade dan perkembangan teknologi Games Equipment, hilang dalam ruang antara titik data naik pada salah satu di mana-mana akhir-pertandingan grafik garis genre. Hanya ketika aku keluar dari linglung saya sebuah era skala beberapa kemudian bahwa saya sering menemukan diri saya yang lama dikalahkan oleh lawan kerajaan, grafik menceritakan kisah biasa-biasa saja stabil sejak, oh, kadang-kadang di Abad Pertengahan ketika produksi mengambil giliran singkat menuju sedikit sub-optimal.

Masalahnya, 4X game tidak memiliki banyak kesabaran untuk juga-lari. Mereka "game" dengan cara yang sama bahwa permainan takhta adalah permainan: Anda menang atau mati, dan jalan tengah benar-benar hanya lain saluran pemakaman. Dan jika yang sama berlaku untuk genre ramai, sebagian besar homogen mereka milik, bagaimana meninggalkan sebuah entri seperti StarDrive 2? Untuk sebagian besar, permainan tampaknya menjadi pelaksanaan yang tepat dari visi pengembang-nya; itu bekerja dengan cara naik pohon teknologi yang dipilih, sehingga untuk berbicara, tiba sebagai pembangun kerajaan sci-fi dalam tradisi besar. Namun, ketika saatnya untuk mengambil saham, StarDrive 2 menemukan dirinya tegas di tengah.

Tapi 4X game selalu mulai penuh janji, setidaknya. StarDrive 2 menawarkan pilihan dari ras ruang-faring - selalu waktu yang baik, kecuali jika Anda memilih Manusia - dan, jika Anda ingin, overhaul lengkap sifat dikemas nya. Sistem ini, seperti banyak orang lain dalam permainan, yang cribbed langsung dari Master of Orion, tapi tetap meriah dan seimbang. "Peerless Starfighters" mungkin terdengar seperti bonus harus dimiliki, tetapi dapat Anda perut "Menjijikkan" atau "Rusak" sifat negatif Anda harus melengkapi untuk nol buku besar? Dan kemudian ada ras sendiri: sebuah sekelompok eklektik yang mencakup Cthulhu-orang seperti, seorang shogun ursine, dan koleksi narsis polong yang berbicara melalui otak dibajak burung hantu alien Puisi Cinta

Seolah-olah untuk sinyal lebih lanjut bahwa Anda tidak seharusnya mengambil perang intragalactic berikutnya terlalu serius, ada warna robot komentar yang berkala menyela untuk memperkenalkan ras bersaing di segmen yang disebut - menunggu untuk itu - ". Rasial" Dan seolah-olah untuk sinyal bahwa ini adalah ide yang buruk untuk fitur, ada juga pilihan untuk mematikannya. Tapi apakah Anda mendengarkan perkenalan atau tidak, itu behooves Anda untuk segera memulai menyebar di peta bintang dari apa pun homeworld acak Anda telah disimpan pada. Armada eksplorasi dapat dikirim di seluruh alam semesta dengan klik, mengungkapkan planet baru dari berbagai perhotelan untuk menjajah. Yang terbaik pergi cepat - menentang kerajaan di StarDrive 2 melahap wilayah, dan mereka tidak malu-malu tentang klaim melompat baik.


Menentang kerajaan mengambil perbatasan mereka ke depan pintu Anda jika Anda tidak cepat.
Musuh ini dapat menahan untuk waktu melalui diplomasi. Kemajuan teknologi dibagi menjadi set eksklusif dari tiga dan sering dibedakan oleh apakah mereka memberikan manfaat langsung atau yang skala yang lebih baik selama periode waktu yang lebih lama. Meneliti satu cordons dari dua lainnya, sehingga cara terbaik untuk merobek mereka adalah melalui perdagangan. Itu, pada gilirannya, bermain keluar melalui antarmuka sekarang-terlalu akrab, dimana sumber daya dan kebijakan yang diberikan mata uang pemersatu dan dipertukarkan antara dua kerajaan di sesuatu yang menyerupai tingkat adil. Ada juga membatasi "toleransi" meter yang mengisyaratkan penduduk sipil xenophobia menimbang kesepakatan di belakang layar. Dikombinasikan dengan AI berubah-ubah dan nuansa utilitarian sistem diplomasi pada umumnya, meteran kebanyakan hanya memberikan kontribusi untuk StarDrive tarikan gravitasi 2 terhadap perang.

Jika akhirnya menghalalkan cara - dan akhirnya melibatkan setiap lomba yang tidak Anda sedang dibersihkan dari galaksi - tidak ada yang pernah benar-benar di luar batas, bukan? Perbudakan dan pemboman penduduk sipil, akibatnya, sempurna dipertahankan sesuai dengan aturan StarDrive 2 tentang keterlibatan (meskipun sebagian lampshaded oleh alien kartun dan abstraksi model permainan). Infrastruktur dari planet dijajah ditunjukkan dengan daftar bangunan itu menambahkan, dan pertanian, manufaktur, dan output ilmiah diwakili. Sebagai contoh, output ini diwakili untuk Kulrathi Shogun oleh beruang memegang garpu rumput, beliung, dan gelas, masing-masing.


Antarmuka desain kapal mendalam tapi mudah untuk dipahami.
Untuk melindungi mereka, Anda kit keluar satu atau dua Starfleet. Di sini, StarDrive benar-benar merasa seperti itu ditemukan ruang kemudi nya. Semua kapal memiliki kerangka perumahan tunggal beberapa paket peralatan yang sudah ada yang berbeda, tetapi mereka digunakan lebih efektif ketika Anda menyesuaikan muatan mereka sendiri. Editor kapal menggunakan lo-fi tapi versi intuitif antarmuka yang mirip EVE Online, di mana armor plating, pembangkit listrik, senjata, dan cockpits semua mengambil sejumlah ubin pada overlay planar atas bingkai kapal. Sebuah peluncur rudal besar pasti lebih efektif, tetapi akan mengambil ubin berharga yang Anda mungkin perlu menggunakan untuk pendorong atau titik pertahanan attack-on-titan-humanity-in-chains

Jika sistem tersebut tidak sedang memadai menyumbang, Anda mengetahui dengan cepat ketika StarDrive 2 ini kapal-ke-kapal tempur memainkan sendirinya. Ketika dua armada bertabrakan di peta bintang, mereka sudah siap di seberang dari satu sama lain pada layar baru, di mana mereka perdagangan manuver dan laser semi-otonom. Sebuah umpan balik yang menyenangkan memainkan sehingga Anda dapat melihat bagaimana pertempuran diatasi sendiri, perhatikan kekurangan dalam lineup Anda, dan berlari kembali ke hanggar untuk menyusun counter sesuai dengan teknologi musuh Anda tangkas.

Hal ini tidak semua cukup sebagai rapi seperti menentang kerajaan tembakan perdagangan lintas batas mereka. StarDrive 2 memperkenalkan sejumlah menyegarkan entropi sistem melalui serangan pihak ketiga, anomali ditemukan, kapal terlantar, dan misi pop-up yang bisa melempar kunci ke dalam prioritas Anda sebelumnya. Tapi hal ini sering berarti bahwa Anda perlu untuk terlibat dalam pertempuran tanah, sebuah, urusan grid berbasis setengah matang yang melihat dua regu berbaris satu sama lain dan meratap pergi sampai satu tetes.

No comments:

Post a Comment