Tuesday, May 19, 2015

Styx: Master of Shadows


menonton dua penjaga berjalan ke Games Equipment arah Anda karena Anda tetap tersembunyi di bawah jubah kegelapan. Saat mereka berjalan melewati dada, perangkap Anda bermunculan dan salah satunya terbunuh. Tanpa ragu-ragu, Anda melemparkan pisau pada penjaga yang tersisa, membunuhnya sebelum ia dapat meningkatkan alarm. Semuanya berjalan sesuai rencana, sehingga Anda mencoba untuk melompat dari balkon ke platform lain, tetapi cara kaku di mana Anda melompat membuat Anda jatuh pendek dari tujuan Anda. Anda jatuh ke tanah, memperingatkan beberapa penjaga. Anda waktu parries Anda dalam upaya untuk berduel dengan satu, tapi yang lain tunas Anda dengan panah dan Anda mati seketika.

Itulah pengalaman bermain Styx: Master of Shadows, permainan siluman yang kadang-kadang memukul catatan yang tepat sebelum membuat Anda lupa tentang mereka berkat buruk AI, memerangi sub-par, lingkungan berulang-ulang, dan kontrol sesekali frustasi.

Plot Styx berfungsi sebagai sesuatu prequel untuk permainan Focus Rumah Interaktif lain, Of Orc dan Men, tapi bermain game yang sama sekali tidak diperlukan untuk memahami satu ini. Styx, goblin pertama di dunia, ingin mencuri harta yang berharga bagi para elf untuk alasan bahwa ia tidak begitu ingat. Cerita jatuh korban banyak klise, termasuk amnesia kiasan selektif, dan sementara beberapa tikungan di plot mencoba untuk menambahkan beberapa kegembiraan, perjalanan Styx sebagai pencuri dan pembunuh tidak sepenuhnya memuaskan.

Peta Anda bermain melalui besar, dan biasanya ada setidaknya beberapa jalur melalui daerah masing-masing. Tapi meskipun Anda disajikan dengan pilihan seperti merangkak melalui terowongan ini atau di atas langit-langit ini, pilihan tersebut mau tidak mau mengarah pada tujuan yang sama. Anda memiliki beberapa item dan trik yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda menyelinap di dalam lingkungan ini. Melempar pisau, misalnya, dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh dari kejauhan, sementara bola pasir dapat dilemparkan ke paling obor untuk menghabisi mereka tanpa terlalu dekat dengan cahaya mereka. Sebuah tato di punggung dan lengan menyala merah ketika Anda tersembunyi dalam bayang-bayang, tetapi jika musuh mendapat cukup dekat, ia masih bisa melihat Anda, bahkan dalam gelap.

Itulah pengalaman bermain Styx: Master of Shadows, permainan siluman yang kadang-kadang memukul catatan yang tepat sebelum membuat Anda lupa tentang mereka.
Salah satu keterampilan yang Anda mengandalkan paling sering adalah kemampuan untuk membuat klon. Pada hampir setiap saat, Styx bisa muntah sebuah tiruan dari dirinya yang berjalan sekitar dan melakukan perintahnya. Dengan mengambil kendali dari klon Anda dapat menarik switch, mengalihkan perhatian penjaga atau meledak menjadi awan asap untuk memberikan penutup untuk Anda yang sebenarnya untuk menjalankan masa lalu musuh.

Membuat klon biaya kuning, yang setara Styx untuk mana. Jika Anda hanya berjalan sekitar sedikit dan menghancurkan klon Anda sengaja, amber yang akan diperbarui. Lebih trik kompleks, meskipun, mengurangi meteran kuning secara permanen, memaksa Anda untuk menggunakan item untuk memulihkannya. Keterampilan utama lain yang membutuhkan kuning tembus pandang, yang bekerja seperti yang Anda harapkan untuk. Menjadi tak terlihat tidak berlangsung lama dan memiliki biaya yang signifikan Puisi Cinta, sehingga Anda tidak bisa mengandalkan itu untuk hanya dijalankan melalui peta terdeteksi.

Kemampuan tersebut dapat ditambah dengan membeli keterampilan antara misi. Dengan menggunakan pengalaman-seperti poin, yang diterima oleh tujuan menyelesaikan, Anda dapat memperbaiki hal-hal seperti bagaimana diam-diam Anda bergerak saat tak terlihat, atau Anda dapat membeli trik semua-baru seperti kemampuan untuk mengambil musuh dan membunuh mereka dari belakang penutup. Beberapa kemampuan yang jauh lebih berguna daripada yang lain, namun. Misalnya, salah satu keterampilan dibeli memungkinkan Anda menyembunyikan tiruan di dalam lemari atau dada, di mana ia akan secara otomatis melompat keluar pada musuh yang dibagikan. Kedengarannya berguna, kan? Sayangnya, peluang untuk menggunakan keterampilan ini secara efektif sedikit dan jauh antara, dan ada beberapa kasus di mana sepertinya trik ini harus bekerja, tetapi musuh tersebut berjalan, rupanya, sekitar satu kaki terlalu jauh untuk perangkap untuk benar-benar memicu War Thunder


Peringatan pemicu: mekanik pemicu di Styx tidak sangat baik.
Namun, lebih baik untuk menguasai keterampilan siluman Anda sebanyak mungkin, karena satu hal yang tidak ingin lakukan adalah masuk ke pertarungan pedang, sebagai mekanik tempur Styx ini meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Pada tingkat kesulitan selain tertinggi (di mana yang terlihat berarti kematian), tertangkap saat dekat dengan musuh kunci Anda ke dalam sikap pertempuran, memaksa canggung perspektif belakang kembali dari mana Anda hampir tidak bisa bergerak. Selama duel ini, Anda harus berolahraga waktu yang tepat untuk menghindari baik atau serangan musuh pesta. Menangkis melibatkan hanya menekan sebuah tombol pada waktu yang tepat, proses yang sama dengan (tapi tidak hampir sama memuaskan sebagai) bahwa dalam permainan seperti Assassin Creed. Musuh Anda ayunan pedang, dan jika Anda ayunan pedang Anda sebelum merek nya kontak dengan Anda, Anda menangkis pukulan nya. Lakukan ini beberapa kali dan "pesta" perintah menjadi "membunuh," yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pertarungan. Ada sedikit kemahiran - hanya sebuah jendela kecil waktu di mana Anda baik akan memblokir pukulan atau mengambil beberapa kerusakan. Menghindar agak tidak berguna, karena permainan membuat hampir tidak mungkin untuk melepaskan diri dan lari. Jika Anda mencoba untuk melarikan diri, kamera akan hampir pasti tetap terkunci pada musuh terdekat, seolah-olah mengatakan, "Tidak, kau menetap ini dengan pisau Anda sekarang, suka atau tidak." Seluruh sistem terasa kaku dan berat, membuat pertempuran pengalaman yang menyakitkan apakah Anda menang atau kalah.

Dan itu jika Anda hanya berhadapan dengan satu musuh. Jika ada dua atau lebih, kematian Anda semua tapi meyakinkan, sebagai musuh ayunan dan menembak pada Anda saat Anda sedang terkunci dalam animasi, sehingga mustahil untuk membela diri. Jika Anda berharap bahwa jalur yang lebih berorientasi aksi akan menjadi pilihan, mempersiapkan kekecewaan. Hal ini tidak mungkin menjadi masalah yang Styx tidak disajikan tempur sebagai jalan keluar dari situasi sulit, tapi banyak keterampilan yang Anda dapat berinvestasi dalam berfokus pada menjadi mesin pembunuh yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment