Saturday, July 11, 2015

Blackwater


Ketika nama Anda adalah Sylvester Stallone dan Anda memutuskan untuk menceritakan kisah tentang sekelompok tentara bayaran militer yang menyelamatkan negara dari diktator jahat, Anda menelepon bahwa proyek The Expendables, dan Anda mengumpulkan tim impian bintang aksi yang mencakup Jason Statham dan Jet Li. Bila Anda seorang pengembang permainan dengan visi yang sama, Anda bermitra dengan organisasi militer kehidupan nyata dan menambahkan dukungan Kinect dan leaderboards online. Anda mencoba sesuatu yang tidak biasa tapi sangat cacat, dan memanggil permainan Blackwater Games Equipment


Harri adalah tanah kontras. Kontras antara 'coklat' dan 'beige.'
Terinspirasi oleh kelompok kontraktor militer yang dikenal dengan nama yang sama sampai dengan tahun 2009 (namun yang sekarang menyebut dirinya Xe Services LLC), video game Blackwater adalah penembak on-rel yang menempatkan Anda pada posisi empat tentara bayaran yang telah disewa untuk membawa demokrasi ke negara fiksi Afrika Utara Harri. Dukungan Kinect cukup besar bahwa Anda dapat memainkan seluruh permainan menggunakan metode ini. Sayangnya, permainan menuntut lebih dari Anda daripada mungkin seharusnya. Meskipun Blackwater terjadi pada rel, seperti permainan cahaya-gun Resident Evil baru-baru ini, ada sering berhenti di sepanjang jalan. Pertempuran sering berjuang dari belakang peti, kendaraan, atau pintu. Itu berarti Anda sering dipaksa untuk bebek mencari perlindungan, atau Anda perlu mengambil langkah cepat ke samping sehingga Anda menempatkan diri keluar dari bahaya seperti yang Anda reload. Ada juga urutan seluruh setiap tahap di mana Anda harus melakukan tindakan seperti melompat di celah atau penghilang bawah pintu. Kinect bermain dapat melelahkan jika Anda tidak mengambil istirahat, dan bisa sulit untuk mengelola presisi yang diperlukan dan mempercepat bahkan ketika Anda sedang energik Puisi Cinta

Jika Anda bermain dengan skema kontrol Kinect, Anda mungkin akan merasa sedikit seperti Tom Cruise dekat awal Minority Report. Anda berdiri menghadap layar, dan Anda memegang tangan kiri atau kanan untuk mengarahkan reticle bertujuan. Jika Anda ingin menembak musuh, Anda membiarkan reticle melayang pada layar di atasnya sejenak, memicu ledakan tembakan. Ini semua terlalu mudah untuk menembak target tidak mengancam oleh kecelakaan seperti Anda ayunan senjata Anda di sekitar menuju target utama (membantu disorot dalam warna merah sehingga Anda tahu itu ancaman). Hasilnya: membuang-buang amunisi pada warga sipil, dan harus berhenti dan kembali sementara masih ditembaki oleh musuh diposisikan di atas Anda atau ke samping cartoon-network-punch-time-explosion-xl

Alternatif untuk Kinect adalah standar Xbox 360 controller, tapi akan rute yang tidak kalah menghukum. Hak stick analog mengontrol gerakan, tapi tidak konsisten. Bergerak kiri tongkat ayunan perspektif Anda ke kanan sebagian besar waktu, tapi kadang-kadang sebaliknya adalah benar. Ada pengaturan di layar pilihan untuk membalikkan sumbu y, tapi Anda terjebak dengan apa pun kontrol berpotensi tidak logis permainan dianggap paling tepat dalam situasi tertentu. Sampai Anda beradaptasi dengan itu dinamis, dapat menyebabkan kasus sering ketika Anda mencoba untuk bebek di balik tumpukan peti untuk pulih dari mendapatkan dipalu dengan tembakan musuh, namun Anda menggulung ke pusat daerah dan menyerap lebih banyak peluru.

No comments:

Post a Comment