Wednesday, July 22, 2015

Legends of Eisenwald


Legends of Eisenwald memiliki hanya tentang segala sesuatu kecuali Martin Luther memaku 95 Theses nya pada pintu gereja. Pengembang Aterdux Entertainment telah diperdagangkan di biasa Dungeons & Dragons-dipengaruhi fantasi ranah umum untuk peran taktis bermain untuk cerita yang lebih realistis dan pengaturan berdasarkan abad pertengahan Jerman pada sekitar waktu Reformasi mulai mengganggu para paus. Konsep ini membawa nuansa yang unik dan menyerap (jika sesekali cekatan) kampanye untuk menjadi-ada, dilakukan-genre Games Equipment

Namun demikian, jantung Legends of Eisenwald didasarkan pada struktur yang sama yang telah didukung fantasi role-playing / tempur taktis sejak hari kemuliaan Heroes of Might and Magic. Perbedaan antara permainan ini dan pemain peran fantasi taktis tradisional tampak agak dangkal, setidaknya pada awalnya. Tiga tersedia Knight, Baroness, dan kelas karakter Mystic cocok hampir sempurna dengan Warrior standar, Ranger, dan Mage / Ulama ditemukan dalam standar pedang-dan-ilmu sihir game. Kedua pahlawan dan tentara bayaran Anda mempekerjakan tingkat atas dan datang dengan berbagai macam keterampilan, upgrade khusus, slot untuk berbagai peralatan dan baju besi dan senjata, dan berbagai statistik untuk hit poin, serangan, kemauan, dan sebagainya.

Meskipun tidak ada Orc atau unicorn, ada sedikit sihir. Sementara sebagian besar unit yang disewa untuk pesta Anda adalah tentara realistis, pikemen, pemanah dan sejenisnya, Anda juga bisa mendatangkan pasukan pendukung. Imam Katolik (yang terlihat seperti segala sesuatu dari versi marah-off dari Friar Tuck untuk uskup atau inkuisitor karena mereka tingkat atas) dan mistik kafir (yang pada awalnya terlihat seperti dikategorikan-out anak ayam hippie dari The Wicker Man namun kemajuan untuk menjadi baik penyihir atau abbesses ) dapat membuat dengan hal-hal abrakadabra dan mencabut dasar penyembuhan dan perlindungan mantra. Artefak seperti ikon dari orang-orang kudus Kristen, ramuan, cincin ajaib, dan bahkan senjata khusus dan armor menawarkan manfaat nyata untuk statistik. Selain ini, meskipun, fantasi dipanggil ke titik yang hampir tidak ada - terutama pada tahap awal - meskipun lebih mitologi diperkenalkan sebagai permainan berlangsung Puisi Cinta

Anehnya, saya menemukan bahwa godaan ini membuat permainan tampak lebih realistis. Semua petunjuk tentang sihir dan mitos (termasuk urutan awal yang besar tentang menyisihkan dari mayat hidup dari sebuah pemakaman gereja yang berubah menjadi penggusuran bandit yang telah menggunakan mayat dan mayat bau untuk menakut-nakuti orang menjauh dari tempat persembunyian mereka) bekerja dengan indah untuk membuat saya merasa seperti seorang petani abad pertengahan takhayul yang tidak pernah yakin apa yang nyata dan apa yang tidak.

Tampilan dari permainan ini adalah realistis untuk titik yang sedikit di sisi suram. Grafis menggunakan warna gelap palet jauh dari warna ceria ditemukan di game rata-rata dengan heks dan Hobgoblins. Peta yang sangat rinci, tidak peduli apakah adegan adalah hutan lebat, lembah sungai atau lembah gunung yang sempit. Semuanya sedikit tanggal, memberikan visual penampilan tajam dan agak mencolok. Kadang-kadang, saya disamakan permainan untuk ukiran kayu datang untuk hidup. Maps yang berwarna dengan coklat gelap dan hitam untuk membuat mereka terlihat ratusan tahun. Karakter dan kota layar penuh dengan menyentuh seperti latar belakang perkamen dan sederhana, permadani abad pertengahan. Hanya audio adalah kekecewaan. Tidak ada dialog yang diucapkan untuk menemani teks tertulis, dan hambar musik kecapi-suling dan-terdengar seperti sesuatu dari lobi hotel Medieval the-cursed-crusade
Kadang-kadang, bagaimanapun, semua realisme ini menyeret. Legends of Eisenwald tidak memiliki pizzazz lebih fantasi berorientasi RPG taktis. Loot tetes hanya tidak yang menarik ketika Anda tahu Anda tidak akan mencetak tongkat dari bola api. (Ada rentang yang baik dari item yang ditawarkan, baik dari musuh dikalahkan dan dari pasar yang tersebar di seluruh peta, meskipun sebagian besar adalah hal-rata yang tidak memiliki kemewahan apa yang ditemukan dalam permainan fantasi tradisional.) Jadi sedikit sihir dalam permainan membuat imam dan unit mistik perempuan hambar; mereka terjebak terutama dengan penyembuhan dan mengutuk mantra berarti mereka tidak memiliki dampak ulama full-blown dan penyihir. Tempur tumbuh berulang dan dapat diprediksi, karena hanya ada begitu banyak cara Anda bisa main-main dengan taman-berbagai prajurit dan pemanah. Sebuah Hippogriff atau neo-otyugh mungkin dimeriahkan hal-hal, meskipun laju cepat pertempuran berarti Anda memiliki sedikit waktu untuk bosan.

Beberapa aspek dari desain agak bermasalah. Quests tidak selalu dibilang jelas. Pada saat ini baik, karena mempromosikan eksplorasi lebih. Pada saat ini buruk, karena Anda dapat tersesat ketika tujuan dan / atau peta yang terlalu gelap dan berantakan dengan fitur medan rumit. Beberapa deskripsi quest meninggalkan banyak yang harus diinginkan, dan lokasi yang sering diberikan nama yang berbeda dalam dialog pencarian dari peta. Juga, berhati-hatilah bug: Saya punya permainan kecelakaan ke desktop dengan kesalahan pengecualian pada beberapa kesempatan, meskipun secara umum permainan stabil.

No comments:

Post a Comment