Thursday, July 9, 2015

tom clancys ghost recon future soldier


Beberapa dekade ke depan mungkin penuh potensi yang tidak diketahui untuk penemuan Games Equipment menakjubkan, tetapi dalam dunia game, masa depan adalah topi tua. Gaib, visi X-ray, dan kamera mengambang miniatur adalah keajaiban modern yang telah lama menjadi akrab. Meskipun alat ini ampuh dalam Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier, ada hal-hal baru sedikit berharga di gudang futuristik Anda, dan ini dapat membuat Anda merasa seperti Anda sedang melakukan misi Anda menjalankan berkali-kali sebelumnya. Begitu juga Future Soldier hanyalah by-the-book third-person shooter?Di medan pertempuran, hantu mencoba untuk meniru namesakes mereka, bergerak diam-diam dengan bantuan kamuflase optik licin yang larut jika Anda berlari, berlari, atau senjata api. Tinggal diam-diam sering merupakan persyaratan misi, dan bahkan jika tidak, menghindari deteksi memberikan keuntungan yang berbeda. Sangat mudah untuk manuver tak terlihat, dan Anda menghabiskan banyak waktu diam-diam menghilangkan musuh. Jarak dekat Stealth membunuh dan senjata ditekan adalah alat dasar Anda, tetapi mekanik utama adalah tembakan sync. Bercak musuh melalui lingkup atau penandaan mereka dari tinggi-tinggi dengan pesawat udara, Anda dapat menetapkan hingga empat target untuk Anda dan tim Anda untuk menghilangkan dalam satu gerakan. Untuk menjalankan, hanya terbuka api pada target Anda sendiri, atau mengeluarkan perintah dengan pers bumper kanan.

Ini adalah trik rapi, dan detik dari slo-mo yang mengikuti adalah berkembang sambutan yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mengepel lebih dari beberapa musuh yang ditargetkan. Menggunakan tembakan sync untuk menghilangkan musuh adalah menyenangkan dan relatif mudah, berkat berbagai metode deteksi yang Anda inginkan. Drones, granat sensor, dan beberapa rasa gadget optik memberikan banyak cara untuk mendeteksi musuh terdekat. Selama tidak ada yang melihat mayat-mayat, tidak ada yang mendapat mencurigakan, dan banyak situasi lay out musuh di diskrit, kelompok dengan mudah sync-tembakan mampu.

Hanya di tingkat kemudian melakukan Anda menemukan kelompok yang lebih besar yang menempatkan keterampilan koordinasi Anda untuk menguji. Sekarang Anda harus memperhitungkan beberapa baris dari penglihatan dan saling pola pergerakan, serta mengkalibrasi kecepatan yang tepat di mana Anda dapat menandai dan mengambil satu set baru target. Metodis ukiran jalan Anda melalui skenario ini sangat memuaskan, dan Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda memilih untuk reload pos pemeriksaan ketika Anda menemukan, bahkan jika Anda tidak dipaksa untuk. Meskipun peringatan tidak selalu membawa misi Anda berakhir, menantang diri untuk mempertahankan siluman biasanya lebih menarik dan menyenangkan daripada peledakan jalan Anda melalui Puisi Cinta
Selain perintah menembak sync, sekutu AI Anda sebagian besar otonom. Mereka mengikuti jejak Anda, tetapi bergerak, berlindung, dan terlibat target waspada sendiri. Mereka sangat handal, tetapi mereka rentan terhadap sejumlah perilaku yang tidak realistis yang dapat menghambat perendaman Anda. Menembak secara efektif melalui beberapa dinding tebal, berlari musuh masa lalu tetap menjaga kamuflase, atau gagal untuk memperoleh target ditandai berhadapan semua keanehan AI berselang final-fantasy-xiii-2

Untungnya, masalah AI ini jarang memiliki efek buruk pada kemajuan Anda. Namun terlepas dari bagaimana hati Anda, hal-hal yang akan mendapatkan keras. Terbuka tembak-menembak memberikan kesempatan yang baik untuk menggunakan senjata non-ditekan seperti senapan mesin ringan dan senapan, serta persenjataan mematikan seperti frag dan granat pembakar. AI adalah agresif, tapi tidak sembrono (meminjam istilah dari pemimpin hantu), dan mereka melemparkan granat, sayap, dan menekan posisi Anda dengan semangat. Tindakan terakhir ini dapat memicu pergerakan kamera membingungkan bahwa sementara mencegah Anda dari kembali api, perubahan yang menyenangkan dari bidang tutul pandang terlihat di penembak lainnya.

No comments:

Post a Comment