Friday, August 14, 2015

EA Sports UFC


Jika Anda berdasarkan kualitas ketat pada penampilan, EA Sports UFC bisa menjadi kunci untuk tempat teratas, karena retak pertama EA Canada di sebuah proyek seni bela diri campuran menangkap suasana acara yang nyata. Tembakan keras hati cermin kerikil yang dilemparkan ke dalam kolam yang tenang, yang menyebabkan kulit dampak riak di seluruh tubuh. Memar dan luka bentuk dan memperburuk selama perkelahian, dan vena tonjolan sebagai pejuang mati-matian bekerja untuk keluar dari guillotine ketat tersedak Games Equipment

Ini kekerasan yang indah, tetapi sekali Anda ambil controller, keajaiban model karakter cantik dan thuds perut mulas pukulan dan tendangan cepat habis. Itu karena salah satu unsur yang paling penting dari olahraga adalah hampir tidak ada di dalam maya Octagon ini: ketegangan. Dimana seri UFC THQ diperbolehkan setiap saat bertengkar tampak sama-sama berbahaya bagi kombatan, EA Sports UFC miskin balancing membuat tindakan saat-demi-saat merasa terlalu aman, terlalu sering. Lutut setan yang akan mengirim bahkan veteran paling granit berdagu jatuh ke kanvas sering mendarat tanpa banyak efek, dan sementara posisi terpasang sepenuhnya di tanah cenderung menghasilkan baik penghentian atau mudah memenangkan putaran secara real MMA, satu-tombol lolos menyebabkan posisi dominan merasa tipis

Setiap laga di EA Sports UFC dimulai pada kaki, dan untuk sebagian besar, di situlah mereka tinggal. Stand-up permainan - meskipun preferensinya untuk flash kekuasaan finishing - adalah cara terbaik untuk bermain. Melompat dari kandang dan mendarat siram dengan lutut terbang adalah nakal memuaskan, sementara menangkis tusukan dan menjawab dengan menghancurkan overhand kanan sudah cukup untuk membuat Anda keluar dari tempat duduk Anda. Hal ini dapat mengambil cukup sedikit pekerjaan untuk mengakhiri perkelahian, tapi animasi individu, apakah Anda melemparkan bom berdiri atau transisi di tanah, terlihat alami. Jika semua yang Anda ingin lakukan adalah bertemu di pusat Octagon, menggigit corong Anda, dan ayunan sampai lampu seseorang pergi keluar, Anda setidaknya dihargai dengan deteksi hit yang tepat dan kontak memuaskan.

Terus terang, itu hanya satu-satunya cara AI dan paling pemain online peduli untuk terlibat. Itu karena tidak ada racun dalam serangan berbasis gulat yang kuat. Sebuah pesawat tempur nyata jarang membalik lawannya lebih sementara disematkan pada punggungnya ke tanah menjadi gunung yang berlaku, tetapi sering terjadi di EA Sports UFC. Membalikkan seseorang yang hanya bekerja keras untuk menyeret Anda ke tikar dan perangkap Anda di tempat yang buruk tidak harus berasal dari rotasi cepat beberapa tongkat yang tepat, dan sementara aku akan senang untuk dapat pindah ke sisi kontrol dan menggali Beberapa lutut baik ditempatkan di bagian tengah tubuh pesawat tempur lain, sering kali terlalu sulit untuk menahan siapa pun turun cukup lama untuk menghasilkan pelanggaran yang signifikan Puisi Cinta


Itu adalah cinta pada mengepalkan pertama.
The bergulat permainan diredam untuk sebagian besar, tetapi pengajuan bisa menjadi pilihan yang layak. Jika Anda dapat mencapai dan mempertahankan posisi dominan, meraih tungkai atau leher lawan mengarah ke minigame yang menentukan keberhasilan teknik. Sebuah segi delapan raksasa muncul di layar sebagai pejuang membela terlihat untuk mendorong salah satu dari empat sudut cukup jauh untuk memecahkan palka, sementara praktisi jiu-jitsu berjuang untuk hyperextend ekstremitas untuk memaksa keran. Stamina, bersama dengan keterampilan tempur individu dengan kepindahan tertentu, menentukan keberhasilan setiap berebut itu, dan jika Anda benar-benar bisa tinggal di tanah cukup lama untuk menemukan pembukaan, pengiriman adalah senjata berharga.

Keputusan desain membingungkan tidak eksklusif untuk sisi ofensif dari permainan, baik. Pemain dapat menyelinap dan pukulan menangkis, tapi ketika datang ke memblokir serangan, memegang satu tombol berhenti tinggi, menengah, dan pukulan rendah. Pejuang tidak bisa mendapatkan kembali stamina ketika dalam posisi defensif, sehingga tidak bijaksana untuk terus memegang tangan Anda untuk membela piala kecil Anda. Namun kurangnya beberapa tingkat pemblokiran mengurangi efektivitas kombinasi cerdas. Melemparkan kebingungan tendangan rendah, menggali ke dalam tubuh, dan kemudian mengejutkan musuh Anda dengan tendangan kepala pertarungan berakhir adalah strategi yang sering bekerja di kedua MMA dan THQ seri Undisputed nyata, tetapi jika pasangan dansa Anda memutuskan untuk melepaskan tombol blok, semua serangan ini di UFC terlalu mudah diblokir.

Sebuah pesawat tempur nyata jarang membalik lawannya lebih sementara disematkan pada punggungnya ke tanah menjadi gunung yang berlaku, tetapi hal itu terjadi terus-menerus dalam EA Sports UFC story-of-seasons
AI tidak persis pertahanan berpikiran, sehingga berdiri dan memukul-mukul adalah metode yang hampir pasti untuk sukses. Aku berhasil menangkap judul ringan dengan mengalahkan setiap lawan di babak pertama saat bermain melalui modus karir permainan, yang melempar karakter disesuaikan Anda ke seri realitas Ultimate Fighter dan mengikutinya sampai akhir karirnya. Tanpa gagal, aku berjalan ke pusat kandang, diblokir serangan yang masuk, melempar kulit berat setiap kali ada pembukaan, dan berakhir pertarungan tanpa perlu hakim. Saya tidak pernah kehilangan pertarungan tunggal, dan ini semua pada mode permainan keras.

Berawal sebagai prospek belum teruji dan berjuang jalan ke atas mungkin terdengar seperti menarik pemain tunggal korban, tapi sayangnya, memanjat tangga adalah bekerja keras a. Kamp pelatihan antara perkelahian individu empuk dengan latihan kusam dan klip video canggung dari pejuang kehidupan nyata. Bintang saat ini UFC menepuk Anda di belakang di antara perkelahian datang dari sebagai baik menarik perhatian dan tidak perlu, dan sementara itu bisa menyenangkan untuk meningkatkan baik statistik Anda dan persediaan Anda teknik, sesi pengeboran tutorial-esque adalah tugas bersemangat.

No comments:

Post a Comment