Tuesday, August 18, 2015

Volume Cyber Stealth


Seperti kemilau spartan lingkungan digital, Volume gameplay siluman pada tingkat yang paling mendasar. Ini adalah persamaan fine-tuned, dan selain dari beberapa variabel mengancam, tidak banyak dapat mengganggu keseimbangan Games Equipment

Volume adalah menceritakan kembali cyberpunk klasik legenda Robin Hood. Ini terjadi dalam simulasi penuh dengan koridor labirin dan penjaga musuh, dimana pahlawan kita Rob Locksley menyiarkan perampokan hipotetis terhadap perusahaan-perusahaan yang korup. Ada laser perjalanan, panel alarm, dan menara otomatis. Itu tugas Anda tidak hanya untuk menavigasi bahaya ini, tetapi juga mengumpulkan berbagai jumlah permata mengambang, yang akan membuka sebuah portal keluar ditempatkan di suatu tempat di lingkungan. Bayangkan Solid Snake, Metal Gear ketenaran, dilemparkan ke Pac-Man, dengan hanya beberapa gadget dan tangan kosong untuk membantunya bertahan hidup.

Semua menyelinap dan pengumpulan dilakukan dari overhead, sudut isometrik, yang memungkinkan Anda melihat di sekitar sudut dan lebih menjulang dinding. Membimbing karakter melalui labirin jebakan ini adalah sebagai banyak tentang traversal hati karena observasi pasien. Dan observasi adalah penting, karena Volume hanya sebanyak permainan puzzle karena merupakan anggota dari genre siluman Puisi Cinta


Kebanyakan tingkat tidak meninggalkan ruang untuk improvisasi, bukan membimbing Anda dengan isyarat visual dan petunjuk halus menuju pintu keluar. Menyenangkan dalam Volume tidak terletak dalam memilih pendekatan favorit Anda, tetapi menemukan beberapa yang akhirnya bekerja. Saya ingat suatu labirin, sekitar pertengahan melalui kampanye Volume, yang membawa saya lebih lama dari biasanya. Pengawal berbaris kedua sisi lorong tengah dengan dinding rendah, sehingga berjalan lurus melalui itu tidak mungkin. Tapi dalam salah satu momen lebih subversif Volume, saya berangkat alarm pada tujuan - dengan memikat setiap penjaga ke satu sisi, saya membuka berlawanan untuk cepat melarikan diri. Mereka beberapa langkah terakhir sebelum pintu keluar yang murni kebahagiaan - bukan hanya melarikan diri berani, tapi putaran kemenangan juga ea-sports-ufc

Lingkungan ini, dan teka-teki mereka tempat di depanku, menampilkan mondar-mandir ahli yang membuat saya ingin terus bermain, lagi dan lagi. Meskipun ada beberapa kamar sulit di sini, saya tidak pernah merasa macet. Jenis musuh baru dengan kerucut visi yang berbeda dan berbagai pola patroli membuat saya beradaptasi dengan cepat, dan medan gaya terhapus rute Saya pernah berpikir lumayan. Saya selalu siap untuk tantangan berikutnya, apakah itu diperlukan gerak kaki yang cepat, kemajuan diukur, atau penggunaan kreatif dari aneka gadget Volume ini.

No comments:

Post a Comment